Pages

mau dibawa kemana

|
gue pernah sayang se sayang sayang nya gue sama orang. (tapi gak lebih dari sayang gue ke keluarga gue ya).
walupun MANTAN gue udah cukup banyak, tapi jujur yang kerasa tuh dia doang. Bukannya yang laen ngga gue anggep, tapi aghh gimana ya .. sayang nya beda laaah
gua yang terakhir mutusin dia, tapi gue juga yang nyesel, WHAT AN IDIOT PERSON
Sumpah itu bener bener yeah, take very long time to forget him.Dulu yang gue gampang banget buat suka sama orang, tapi sekarang?

No one can make me fall'n love for the second time

Sampe akhirnya "cina" dateng, bikin gua ketaaawa tiap hari. Feel totally comfertable sama dia, sampe ngaku saling suka sama siapa, ngga nyangka ternyata gue ama dia emang saling suka. hts-an sama dia ampe sebulanan

lo tau armada - mau dibawa kemana (?)
gue yang tadinya cuih sama armada
jadi maenin lagu ini di gitar sampe berulang kali, bulak balik nge tweet pake lagu ini, masyaallah. dia tetep gak nyadar.Oke give gue sama dia.

dia bulak balik nanya "lo suka sama siapa" gue risih woy di tanyain gitu mulu, mau nembak ya nembak aja gausah takut kalah dulu. cowo 2010 dasar -__-

0 comments:

Post a Comment