Pages

Teenager 2010 (AGJ ambission)

|
pada tau agj?
kalo gatau, gua kasih tau
di tahun 2010 ini, eshehes too much stalking just to the point
AGJ a.k.a anak gaul jakarta
AGJ itu adalah anak remaja jakarta *biasanya under 20, upper 12 years old yang tajir, karena perkembangan jaman orang yang 'biasa aja' berambisi banget jadi AGJ.
AGJ itu identik dengan :
1. Rambut panjang, yang silk + belah tengah --> female
2. behel --> fe/male
3. Bb --> fe/male (walaupun sekarang BB udah banyak banget yg make)
4. etc,
so far, am I explain 'bout AGJ clear enough? Well I hope so.
Back to the main topic,
gua suka ngeliat AGJ,gaya nya keren tapi gua paling males ngeliat 'temen gua' yang maksain banget jadi AGJ
Example :
1. Maksain belah tengah padahal kurang cocok, yang jadinya freak abis
2. make behel padahal gigi nya rapih, (hello, wasting money duh)
3. beli bb dan dipegang mulu (it's your smartphone, I know that. But at least you don't have to showing it off to your friend)
4. Ke sevel dan nge tweet2. Ex : @ Sevel, slurpee nya hemm nyummy (ish puhlease deh, FYI aja ya sevel itu 'INDOMARET' nya Amrik zzz)

Gua nulis kayak gini no offense ya, don't take it personaly.
Itu cuma gambaran, transformasi dari diri lo ke AGJ ga selama nya bawa hasil yg positif, mungkin karena ambisi lo itu temen temen lu jadi mikir 'ih over deh, annoying banget, etc'
Gua ga ngelarang kok, tapi tau diri lah, tau batesan
siapa tau someday gua jadi agj? haha,imposs
Saran dari gue, ya lo 'be your self' ajadeh. Just be your self even you're nobody (Y)

kritik dan saran mention aja ---> http://twitter.com/#!/danngerous

thanks

0 comments:

Post a Comment