Pages

The end for the beggining

|
k, I have nothing to do so ijust turned my notebook on, conected through the internet aaaand start blogging
well, like the other ordinary labile teenager, I still taLking bout yaaap.... the boy(s)
hmmm, its still the same boy
now, we're no longer friend. yeaaah now HE IS MY BOYFRIEND! Damn, finally -_-
halah halah lets talk in bahasa

gue akhirnya jadian sama adeen, what a great time
udah mau 3 bulan gua sam dia
sebelum jadian banyak hal yg ga ngenakin loh
1. sebelum jadian kita sempet mutusin buat lost contact LAGI, cause one of his friend is like me either. Tapi ya udah sama sama sayang mau gimana lagi? awal nya backstreet, dia gamau his friend turn into his enemy just because of LOVE. Masalah nya, they are best friend. Well, sempet ribut ya-/- Silly nya gue, gue sampe sempet nangis gara gara mereka, gua bakal ngerasa bersalah laah kalo misalkan mereka sampe berantem cuma gara gara masalah kecil

2. My EX, yap cowo yg pernah jadi pacar gue di post sebelum nya, ngaku bahwa "masa lo gasadar juga sih, gua masih suka sama lo, gua masih sayang sama lo" nah loh, bingung kan. Dan dia itu ngomong pas banget 2 ato 3 hari pas gua udah jadian sama aden deh kalo nga salah. Tapi masih backstreet
complicated yaa

banyak lagi masalah, susah di jelasin satu satu

tapi tapi, all this shit is doesnt matter
finally, Aden sama temen nya tetep temenan baik. Yeah, they're still bestfriend
dan mantan gua yg waktu itu, dia udah jadian sama adek kelas yg dulu pernah suka sama Aden (walaupun dia masih gamau maafin gue sampe sekarang, gatau alesan nya apa--)

aduh gaseru banget kayaknya post an gue kali ini ya, harusnya sih panjang
tapi gue males ngetik ._.V
okelah over all, gue sayang sama Aden. Dia gatau aja sesayang apa gua sama dia
dia selalu bilang bahwa dia lebih sayang sama gue dibandingkan gue sayang sama dia, haha
dia sok tau, dia gatau aja

to be continue~

0 comments:

Post a Comment