Pages

Love will find you

|
Sudah tengah malam dan masih belum bisa tidur. Mari berkicau ria
Mau ngomongin apa kita? Cinta? Kata yang gak asing di telinga manusia apalagi anak muda, kata yang terdengar murahan tapi akan sangat berharga bagi mereka yang bisa mengerti makna kata itu yang sebenarnya. *crap, seems like someone’s getting melancholy here
Kadang cinta ngebuat kita lupa sama semuanya, tapi kadang cinta juga yang ngingetin kita buat stay alive and keep searching ‘the one’
Banyak film tentang percintaan yang happy ending, tapi yang gak happy ending bisa diitung pake jari
Kita kemakan fantasi, di pikiran kita yang namanya cinta itu ngelewatin ribuan rintangan dan akhirnya bisa nyatu sama orang yang di kehendaki
Ada kalanya saat lo cinta sama itu orang, lu nunggu itu orang dalam kurung waktu yang lama, lo ngelewatin banyak banget jatuh bangun ngejar orang itu but in the end you realize that ‘dia ga ditakdirin buat gue’ and its my turn to let her/him go.
Gak banyak yang bisa nyadar itu
Banyak orang yang sakit hati karna cinta tapi mereka berani nyoba lagi walaupun mereka tau bakal jatoh ke lobang yang sama. Banyak juga orang yang terlalu takut ngambil resiko itu dan milih jalan yang menurut mereka aman2 aja dan gabakal nyakitin.
Memang pemberani gak hidup selama nya, tapi pengecut itu gapernah hidup
Beruntung lah kalian yang pernah jatuh cinta dan patah hati, dengan begitu lo ngerasain jatoh bangun susah nya hidup walaupun suatu hari nanti semua bakal berakhir
Dan berfikirlah kembali orang orang yang terlalu takut mengenal cinta, lo gabakal pernah ngerasa bener2 hidup gara2 jatuh cinta, dan lo gabakal pernah ngerasain layaknya mati gara2 hati lo ancur
Kadang lo terlalu sibuk nyari yang sempurna sampe2 orang yang ada didepan mata lo, orang yang menurut lo ga sempurna tapi tanpa lo sadari ngebuat hidup lo berasa sempurna itu ketutup sama bayang2 fantasi bodoh lo itu
Berfikir realistis emang kadang nyakitin, dan bikin fantasi2 gila di hayalan itu indah nya bukan main
Tapi berfikir realistis itu kadang di perluin
Buat bantal saat lo jatoh gara2 fantasi lo sediri haha
Pas waktu gue tk pada ditanya apa cita2 nya, dan gak sedikit yang jawab mau jadi presiden, tapi faktanya, presiden Cuma satu.
Gue sendiri jawab jadi astronot, gatau kenapa dulu terobsesi banget sama yang namanya astronot. Gue pengen ke langit ngeliat bintang dari deket, gue pengen megang bulan. Tapi seiring berjalan nya waktu gue mulai mengubah cita2 gue, bukan karna gue takut gue bakal gagal, karna gue mencoba realistis. Lagi pula gue masih bisa ngerasain cahaya bulan dari bumi, dan gue masih bisa nikmatin keindahan bintang dari jendela kamar gue.
Saat lo terobsesi sama orang, lo pengen deket sama orang itu, lo pengen milikin dia tapi nyatanya dia unreachable, try to think more realistic. As the time goes by, gimana kalo lo mulai ngerelain orang itu, tapi lo masih bisa ngerasain kalo dia masih baik2 aja dan lo masih bisa nikmatin keindahan dia dari jauh
Kayaknya gue mulai ngawur nih
Post gue kali ini terkesan galau? well yeah I'm just a human I can feel bad sometimes, take it or leave it guys
Tangan gue juga cenat cenut nih gara2 nge shoot berlebihan di timezone, not ur business juga sih ya
Gue males baca ulang, kalo ada kalimat yang ngawur diulang berkali kali maklum ya. It's 2am dude-_-
btw, judul post kali ini gue ambil dari lagu
sekian.

love can be fun
love may be hurt
love can be everything
you want it to
open your eyes
just see it through
and just give it a try
love will find you Aditya – Love will find you

0 comments:

Post a Comment